Indonesian English

PPDS Ilmu Bedah Umum FK Unand

BRAND2021
 

 

Sejarah Singkat PPDS Ilmu Bedah Umum

Pada tahun 1982, Bagian Ilmu Bedah FK-Unand mendapat pengakuan sebagai pusat Pendidikan Spesialis Bedah (SK Menteri PDK No.054/DJ/KEP/1982), dengan demikian pendidikan Spesialis Bedah sudah dapat diselesaikan di FK Unand.

Visi PPDS Ilmu Bedah Umum

Menjadi Program Pendidikan Dokter Spesialis Bedah yang Terkemuka dan Bermartabat Serta Unggul Dalam penanggulangan Bencana di Indonesia pada tahun 2023

Misi PPDS Ilmu Bedah Umum

  1. Melaksanakan pendidikan sesuai dengan standar Profesi Dokter Spesialis Bedah yang ditentukan oleh Kolegium Ilmu Bedah Indonesia dengan penguatan kurikulum di bidang penanggulangan bencana.
  2. Mendidik calon Dokter Spesialis Bedah tepat waktu yang profesional, beretika, dan sadar hukum, yang mampu menyelesaikan berbagai permasalahan masyarakat dalam bentuk pengabdian spesialistik bedah, terutama dalam penanggulangan bencana.
  3. Mengembangkan Penelitian di bidang IPTEK yang bermanfaat bagi ilmu pengetahuan dan masyarakat serta pengembangan ilmu bedah.
  4. Mengembangkan kerjasama di tingkat nasional dan internasional di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi serta membantu pemerintah dalam memenuhi kebutuhan tenaga Dokter Spesialis Bedah dalam bidang pelayanan dan pendidikan
 

NEW LOGO 2020 ORI BLACK

 
Read 1414 times