Indonesian English
Items filtered by date: Jumat, 02 Agustus 2019
02 Agustus 2019 In Berita

 

Untuk memenuhi permintaan calon mahasiswa yang belum mendaftar, dengan ini diberi kesempatan untuk melakukan pendaftaran ulang bagi calon mahasiswa Unand yang lulus pada jalur mandiri (SMMPTN Barat) paling lambat hari Jumat tanggal 9 Agustus 2019 bertempat di bagian Akademik Universitas Andalas Gedung Rektorat Lantai 1 Kampus Unand Limau Manis Padang.

Untuk status kelulusan dapat dilihat dipengumuman http://smmptn.unand.ac.id atau http://pengumuman.smmptnbarat.idhttp://smmptnbarat.id/pengumuman.html.

Bagi semua calon mahasiswa yang lulus seleksi SMMPTN 2019 dapat mengunduh semua dokumen yang ada pada lampiran, agar dapat dibawa pada saat verifikasi dokumen sebagai syarat kelengkapan pendaftaran. Dokumen dapat di download dibawah ini.

  • Dokumen Pemeriksaan Kesehatan Calon Mahasiswa Baru Jalur SMMPTN 2019 - Download

           - Untuk Pemeriksaan Kesehatan diharapkan membawa map:

           - Wanita : Map Pink

           - Laki-laki : Map Biru

           - Seluruh Form untuk dapat diisi dengan pulpen tinta biru (standar/pilot)

  • Print Out (cetakan) Bukti Kelulusan pada laman pengumuman atau laman mirror resmi SMMPTN Barat 2019 - dapat dilihat disini http://smmptnbarat.id/pengumuman.html
  • Surat pernyataan Mahasiswa Baru (yang sudah lengkap) - Download
  • Formulir pembuatan rekening Bank BNI dan KTM,  mahasiswa baru diharuskan mendownload formulir isian Bank BNI yang bagian depan di sini dan bagian belakang di sini, kemudian mengisinya dengan Komputer agar tidak terjadi kesalahan pembacaan data.

Demikian diumumkan untuk dapat dilaksanakan Terimakasih.

Padang, 1 Agustus 2019

Ttd

Wakil Rektor I,

Prof. Dr. Dachriyanus, Apt.

Nomor telpon Bagian akademik : (0751) 71301