Indonesian English

Medical Education Unit (MEU) FK Unand Selenggarakan Workshop Pelatihan Tutor

23 Maret 2022

Yudisium II Sarjana Tahun 2021

Padang (FK UNAND) – Medical Education Unit (MEU) FK Unand menyelenggarakan workshop tutor yang dilaksanakan secara offline di Ruang SIdang Roesma Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Kampus Limau Manis selama 2 (dua) hari yaitu Senin - Selasa (21-22/03).

Workshop ini diselenggaakan sebagai wadah untuk menambah ilmu dan melaksanakan pelatihan bagi para tutor terutama tutor muda yang akan terjun dalam pelaksanaan tutorial bagi mahasiswa Program Studi Kedokteran di lingkungan FK Unand.

Peserta pada pelatihan ini merupakan tutor dari RS Jejaring dan dosen muda di lingkungan FK Unand. Tak hanya dihadiri oleh peserta dari internal FK Unand, peserta workshop tutor kali ini dihadiri oleh para tutor dari Fakultas Kedokteran Universitas Baiturrahmah Padang. Diselenggarakan selama 2 hari, acara yang dibuka langsung oleh Dekan FK Unand ini memberikan materi seputar bagaimana pelaksanaan yang baik dan benar bagi mahasiswa peserta tutor.

Kedepanya diharapkan dengan adanya workshop tutor ini dapat meningkatkan kualitas pembelajaran terutama tutor bagi mahasiswa di lingkungan FK Unand. Workshop ini tidak hanya memberikan pelatihan berupa materi tetapi para peserta juga diberi kesempatan untuk simulasi langsung dengan mahasiswa yang telah disiapkan oleh panitia acara.(*)

NEW LOGO 2020 ORI BLACK

 

Read 7126 times