Indonesian English

Bersiap Mendririkan Prodi Kedokteran, UIN Sulthan Thaha Saifudin Jambi Gaet FK Unand Sebagai Pembina

05 Maret 2022

Yudisium II Sarjana Tahun 2021

Padang (FK Unand) –UIN Sulthan Thaha Saifudin  Jambi kunjungi FK Unand dalam rangka persiapan dan pembinaan pendirian Program Studi Kedokteran serta penandatangan kerja sama. Pertemuan ini dilaksanakan di Fakultas Kedpkteran Universitas Andalas Kampus Limau Manis pada Jum’at (04/03).

Sebelumnya, UIN Sulthan Thaha Saifudin  Jambi telah melakukan penandatangan kerjasama terkait Implementasikan kegiatan Tridharma perguruan tinggi dengan Universitas Andalas. Penandatangan dengan pihak Universitas ini dilaksanakan di Ruang Rapat Senat Rektorat Kampus Unand Limau Manis Padang.

Pertemuan selanjutnya dilaksanakan di Fakultas Kedokteran Kampus Unand Limau Manis dalam rangka pembahasan pembinaan pendirian Program Studi Kedokteran UIN Sulthan Thaha Saifudin Jambi.

Rombongan dari  UIN Sulthan Thaha Saifudin  Jambi disambut langsung oleh Wakil Dekan I FK Unand, Dr. dr. Efrida, Sp.PK (K), M.Kes, Wakil Dekan III FK Unand, Prof. dr. Hardisman, M.HID, DrPH. Med serta staff bidang Kerjasama FK Unand.

Prof. Su’aidi selaku Rektor UIN Sulthan Thaha Saifudin  Jambi mengungkapkan bahwa pembinaan dari FK Unand ini merupakan wujud dan implemetasi percepatan progress Pendirian Prodi Kedokteran yang telah lama digagas oleh UIN Sulthan Thaha Saifudin  Jambi.

Wakil Dekan I FK Unand, Dr. dr. Efrida, Sp.PK (K), M.Kes menyampaikan bahwa FK Unand menyambut baik maksud dan tujuan dari UIN Sulthan Thaha Saifudin  Jambi sehingga kedepannya FK Unand bersedia melakukan pendampingan dan penyempurnaan borang hingga proses akreditasi tahap pertama. FK Unand akan mendampingi baik secara SDM seperti laboran dan administrasi dengan memberikan pelatihan dll. Selain itu FK Unand juga akan melakukan pelatihan terhadap dosen dari UIN Sulthan Thaha Saifudin  Jambi dalam kaitan dengan kurikulum. (*)

 

NEW LOGO 2020 ORI BLACK

 

Read 17196 times