Indonesian English

Kunjungan Madrasah Sumatera Thawalib Parabek - Agam, FK Unand Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru

17 Desember 2021

Yudisium II Sarjana Tahun 2021

Padang (FK UNAND) – Fakultas Kedokteran Universitas Andalas menyabut kedatangan Madrasah Sumatera Thawalib Parabek - Agam di FK Unand Kampus Limau Manis pada Kamis (16/12).

Bertempat di Ruang Pleno Lantai 4, Dekanat Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Kampus Limau Manis, rombongan Madrasah Sumatera Thawalib Parabek - Agam oleh disambut langsung oleh Dekan, Wakil Dekan III, Ketua dan Sekretaris Progam Studi Pendidikan Dokter FK Unand.

Kehadiran rombongan Madrasah Sumatera Thawalib Parabek - Agam ini dalam rangka studi banding untuk melihat secara langusng lingkungan dan atmosfir belajar mengajar di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Andalas. Turut hadir dalam memberikan arahan dalam kunjungan ini Dr. apt. Syofyan,M.Farm selaku koordinator penerimaan mahasiswa baru Universita Andalas, beliau mempersentasikan tentang mekanisme dan sistem penerimaan yang ada di lingkungan Universitas Andalas.

Dekan FK Unand dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa saat ini, FK Unand merupakan Fakultas Kedokteran Terbaik di Pulau Sumatera, dengan semua fasilitas dan SDM yang ada, FK Unand Optimis kedepannya akan mampu melahirkan dokter - dokter yang kompeten, profesional dan mampu bersaing secara global

NEW LOGO 2020 ORI BLACK

 

Read 2132 times