Indonesian English

Komitmen Tingkatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Dekan FK Unand Lakukan Kunjungan Marathon Ke Instansi Terkait

20 Agustus 2021

YUDISIUM DOKTER III

Kunjungan Pimpinan FK Unand ke RSJ HB Saanin Padang

Padang - Dharmasraya (19/8) Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Andalas beserta rombongan melakukan kunjungan secara marathon ke RSJ HB Saanin Padang, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dan RSUD Sungai Dareh Dharmasraya.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka tindak lanjut dan evaluasi MOU antara FK Unand dengan sintansi terkait. FK Unand secara rutin telah mengirimkan Dokter Muda, Mahasiswa Profesi Bidan, PPDS untuk melaksanakan siklus di RSJ HB Saanin, RSUD Sungai Dareh Dharmasraya dan Puskesmas setempat.

Kunjungan secara marathon ini diawali pada Rabu (18/8) di RSJ HB Saanin Padang. Kunjungan ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama RSJ HB Saanin, dr. Lily Gracediani, M.Kes beserta jajaran. Pertemuan ini membahas terkait evaluasi pelaksanaan MOU antara FK Unand dan RSJ HB Saanin Padang terutama terkait pengiriman Dokter Muda dan PPDS sebagai bagian dari pelaksanaan PBM siklus Pendidikan Profesi Dokter. Direktur Utama RSJ HB Saanin berkomitmen akan terus mendukung terlaksananya kegiatan ini untuk menunjang kualitas tenaga Kesehatan kedepannya.

Dihari berikutnya (19/8) kunungan dilanjutkan ke Kabupaten Dharmasraya yang dalam pertemuan kali ini Dekan FK Unand disambut oleh Sekda Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Direktur Utama RSUD Sungai Dareh beserta jajarannya.

KUNJUNGAN DHARMASRAYA

Kunjungan Pimpinan FK Unand ke Kabupaten Dharmasraya dan RSUD Sungai Dareh

Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dan Pimpinan FK Unand berkomitmen penuh untuk terus mengembangkan Kerjasama yang telah terjalin sejak tahun 2015 ini terutama terkait pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian). Dalam pertemuan ini juga telah dilaksanakan penandatanganan perpanjangan MOU antara Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dengan Fakultas Kedokteran Universitas Andalas.

NEW LOGO 2020 ORI BLACK

 

Read 2195 times