Indonesian English

Serah Terima Jabatan Ketua MEU dan UPKI FK Unand

02 April 2021

Pelantikan Wadek FK 2021 2025

Padang (FK Unand) – Fakultas Kedokteran Universitas Andalas laksanakan Sertijab (Serah Terima Jabatan) Ketua Unit Penelitian dan Kegiatan Ilmiah (UPKI) dan Medical Education Unit (MEU) pada Rabu (31/3) di Aula Student Center M. Syaaf FK Unand Kampus Jati Padang. 

Kepala Unit Penelitian dan Kegiatan Ilmiah (UPKI) yang sebelumnya dijabat oleh Prof. Dr. dr. Yusrawatui, Sp.OG (K), sekarang  digantikan oleh dr. Al Hafiz, SpTHT-KL (K). Sementara itu, dr. Nur Afrainin Syah, M.Med.Ed, PhD sebagai Ketua Medical Education Unit (MEU) digantikan oleh Dr. dr. Rika Susanti, Sp.FM (K). 

Sertijab ini disaksikan oleh Dekan FK Unand Dr. dr. Afriwardi, SH, Sp.KO, MA, Wakil Dekan I Dr. dr. Efrida, M.Kes, SpPK (K), Wakil Dekan II dr. Nur Afrainin Syah, M.Med.Ed, PhD dan Wakil Dekan III dr. Hardisman, M.HID, DrPH. Med

Dr. dr. Afriwardi, SH, Sp.KO, MA mengucapkan terima kasih atas dedikasi pejabat lama yang sudah memajukan dan membina mahasiswa melalui UPT. Ia berpesan berpesan kepada pejabat baru agar dapat bergerak cepat, dapat beradaptasi dengan kemajuan teknologi, bekerja cepat dengan saling berkoordinasi yang baik satu sama lainnya. 

NEW LOGO 2020 ORI BLACK

 

Read 2749 times