Indonesian English

Sambut Mahasiswa Baru, FK Unand Selenggarakan Bakti Secara Virtual

04 September 2020

BAKTI 2020

Padang (FK Unand) – Fakultas Kedokteran Universitas Andals melaksanakan kegiatan Bimbingan Aktivitas Kemahasiswaan Dalam Tradisi Ilmiah (BAKTI) untuk mahasiswa baru tahun akademik 2020/2021 di tengah pandemi covid 19 secara daring (3/9).

Kegiatan Bimbingan Aktivitas Kemahasiswaan Dalam Tradisi Ilmiah (BAKTI) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh FK Unand dalam rangka menyambut mahasiwa baru setiap tahunnya di awal semester ganjil. Terdampak pandemi Covid-19 membuat FK Unand menyelenggarakan kegiatan ini secara daring yang diikuti oleh pimpinan fakultas dan seluruh mahasiswa baru. 

Kegiatan BAKTI ini bertujuan untuk mengembangkan potensi mahasiswa agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, terampil, kompeten dan berbudaya untuk kepentingan bangsa sejalan dengan tujuan Pendidikan Tinggi dan Visi Universitas Andalas yaitu “Menjadi Universitas yang Terkemuka dan Bermartabat”.

Dekan FK Unand, Dr. dr. Rika Susanti, Sp.F.M (K), memperkenalkan secara singkat profil kampus FK Unand kepada mahasiwa baru dan diikuti dengan presentasi masing-masing bidang oleh Wakil-wakil Dekan FK Unand.

Pelaksanaan kegiatan BAKTI ini akan dilakukan secara bertahap, setiap akhir pekan. dimana nantinya mahasiswa akan diperkenalkan dengan lingkungan, sarana dan prasarana kampus FK Unand hingga perkenalan masing-masing program studi yang ada di FK Unand. selain itu pada acara BAKTI ini juga akan diperkenalkan berbagai macam Unit Kegiatan Mahasiwa (UKM) yang ada di lingkungan FK Unand.

 

NEW LOGO 2020 ORI BLACK 

Read 54 times