Indonesian English

Evaluasi Nasional On-line (ENOL) Kolegium Ilmu Kesehatan Anak Indonesia (KIKAI) FK Unand Tahun 2020

29 Jun 2020

Lab Diagnostik

Padang (FK Unand) – Program Studi PPDS Ilmu Kesehatan Anak Fakultas Kedokteran Unand melaksanakan Evaluasi Nasional On-line (ENOL) Kolegium Ilmu Kesehatan Anak Indonesia (KIKAI) secara On-line pada Sabtu dan Minggu (27-28 Juni).

Evaluasi Nasional On-line (ENOL) Kolegium Ilmu Kesehatan Anak Indonesia (KIKAI) merupakan Ujian Nasional bagi Peserta PPDS Ilmu Kesehatan Anak dari seluruh Prodi PPDS Ilmu Kesehatan Anak yang ada di Indonesia. Pada periode ini Program Studi PPDS Ilmu Kesehatan Anak Fakultas Kedokteran Unand mengirimkan 3 orang Kandidat.

Kegiatan ini dibagi dalam 2 Sesi yakni Pada hari Sabtu ( 27 Juni 2020 ) merupakan Ujian Skill dan pada hari Minggu ( 28 Juni 2020) ujian Kasus Panjang. Evaluasi Nasional On-line (ENOL) Kolegium Ilmu Kesehatan Anak Indonesia (KIKAI) ini dilaksanakan di Gedung OSCE Center Fakultas Kedokteran Unand Kampus Limau Manis.

Terdampak Pandemi COVID-19, ujian nasional kali ini dillaksanakan sepenuhnya secara online menggunakan aplikasi Zoom. Tim IT FK Unand, Laboran beserta panitia lainnya telah mempersiapkan segala kebutuhan untuk pelaksanaan ujian tersebut terutama dalam hal teknis seperti pengadaan kamera jauh dan kamera dekat dengan spesifikasi yang telah ditentukan oleh Kolegium Ilmu Kesehatan Anak Indonesia (KIKAI). Tidak kalah penting dalam pelaksanaan ujian secara online ini adalah kestabilan jaringan internet agar ujian dapat berjalan dengan baik.

Pelaksanaan Evaluasi Nasional On-line (ENOL) Kolegium Ilmu Kesehatan Anak Indonesia (KIKAI) yang melibatkan Sfaf Pengajar, Tim IT, Laboran dan tenaga pendukung lainnya berjalan dengan baik dan lancar.

Klipping MOU Malaysia Psikologi

Read 235 times