Indonesian English

Departemen Kebidanan FK UNAND Selenggarakan Rapat Kerja Tahun 2022

04 November 2022

Kegiatan Rapat Kerja Departemen Kebidanan  dilaksanakan secara offline di Hotel Grand Zuri (The ZHM Premiere Hotel), Kota Padang. Dalam kata sambutannya Sekretaris Departemen Kebidanan FK UNAND ibu Rafika Oktova, S.ST, M. Keb menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka penyusunan Program Kerja Tahun Anggaran 2023 dan menindaklanjuti  kegiatan Monev dan AMI di Departemen Kebidanan FK UNAND.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh  Wakil Dekan II Fakultas Kedokteran UNAND Prof.  dr. Hardisman, MHID, Dr. PH, FRSPH  dan sekaligus membuka kegiatan Raker.  Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh Tim Struktur Organisasi Tata Kelola (SOTK) Departemen Kebidanan, Staf Pengajar di Program Studi S1 Kebidanan maupun Program Studi Pendidikan Profesi Bidan FK UNAND, serta dihadiri oleh Perwakilan Organisasi Profesi (IBI) Kota Padang.

Rapat kerja ini dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 03-04 November 2022. Dimana pada hari pertama dilaksanakan Rapat Kerja Prodi S1 Kebidanan kemudian dilanjutkan pada hari kedua Rapat Kerja Program  Studi Pendidikan Profesi Bidan FK UNAND.

Pada hari pertama Rapat Kerja Program Studi S1 Kebidanan, Ketua Program Studi S1 Kebidanan Ulfa Farrah Lisa, S.SiT, M. Keb memaparkan tentang kegiatan yang telah dilaksanakan di Tahun 2022, penyusunan IKU dan IKT, serta laporan kegiatan persiapan Akreditasi Program Studi. Ketua Program Studi S1 Kebidanan juga menjelaskan mengenai rencana kerja kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2023, penyusunan Renstra Prodi untuk tahun 2023 serta  mengadakan kembali acara workshop dan seminar baik nasional maupun internasional.

Kegiatan Rapat kerja pada hari kedua dilanjutkan pemaparan dari Ketua Program Studi Pendidikan Profesi Bidan Laila Rahmi, S.SiT, M. Keb, memaparkan tentang kegiatan yang telah dilaksanakan di Tahun 2022, penyusunan IKU dan IKT serta laporan kegiatan persiapan Akreditasi Program Studi. Ketua Program Studi Pendidikan Profesi Bidan juga menjelaskan mengenai rencana kerja kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2023.

Disamping itu, dalam Rangkaian Kegiatan Rapat Kerja Departemen Kebidanan ini, perwakilan dari organisasi profesi IBI turut memberikan masukan dan saran terkait evaluasi kegiatan pada tahun 2022 serta terkait rencana kerja Departemen Kebidanan yang akan diselenggarakan pada tahun 2023.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Rapat Kerja Program Studi pada Departemen Kebidanan ini selain bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan,  juga diharapkan terjalinnya silaturrahmi yang baik, semangat kebersamaan dan kesamaan pandangan antara Tim Struktur Organisasi dan Tata Kelola (SOTK) Program Studi, dengan Staf Pengajar didalam penyelenggaraan Program Studi S1 Kebidanan dan Program Studi Pendidikan Profesi Bidan Fakultas Kedokteran Universitas Andalas kedepannya  yang lebih baik.

NEW LOGO 2020 ORI BLACK

 

Read 3484 times