Indonesian English

Rapat Kerja Prodi S1 Biomedis FK UNAND

07 November 2022

Pada Sabtu tanggal 5 November 2022 dimulai pukul 08.00 WIB- 17.00 WIB Prodi Biomedis mengadakan Rapat Kerja Pendidik  di The ZHM Premiere Grand Zuri Hotel dengan tema “ Tindak Lanjut AMI dan Implementasi terhadap perguruan tinggi di Prodi Biomedis.

Rangkaian acari  di awali pembacaan susunan acara oleh Moderator dr. Siti Nurhajjah, M.Si, Med pembacaan Kalam Ilahi oleh mahasiswa Taufik, Sambutan Ketua Panitia dr. Aswiyanti Asri M.Si, Med, Sp PA (K) selaku ketua Panitia acar sekaligus Sekretaris Prodi Biomedis Program Sarjana, Sambutan sekaligus Pembukaan oleh Ka Prodi Dr. Dessy Arisanty M.Sc, karena pada tanggal tersebut bertepatan hari Wisuda Unand di Limau Manis sehingga sebagian pimpinan menghadiri rangkaian acara tersebut. Pada pembukaan oleh Ka Prodi di paparkan Visi-Misi Prodi Biomedis dan Pembacaan doa. Pemaparan evaluasi tindak Lanjut AMI oleh Sekretaris Gugus Kendali Mutu oleh dr. Liganda Endo Mahata, M.Biomed.

Pemaparan terkait PBM oleh DR. Hasmiwati M.Kes, terkait kemahasiswaan oleh Dr. Endrinaldi MS.

Pada Rakerdik kali ini menghadirkan Narasumber Ir.Jonrinaldi  ST,MT, PhD, IPU, ASEAN Eng, ESLog, selaku Kepala Subdit Pengembangan Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran Universitas Andalas.

Topik yang di bahas dalam Rakerdik mencakup :

  1. Masa Depan Pembelajaran Unand menuju Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM): tata kelola dan bentuk Pembelajaran dalam MBKM ( Narasumber Ir Jonrinaldi )
  2. Pemaparan rencana Proses belajar Mengajar (PBM) dan terkait kampus merdeka ( Dr. Hasmiwati M.Kes)
  3. Pemaparan rencana kemahasiswaan dan rencana kemahasiswaan terkait MBKM oleh Dr. Endrinaldi MS
  4. Pemaparan Rencana Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dan rencana kedepan terkait MBKM oleh Dr. Almurdi DMM, M.Kes dan tim
  5. Presentasi Mahasiswa terkait perkembangan Prahima dan rencana prahima Prodi Biomedis ( Sdr. Ismail )

Kegiatan ini di buat dua sesi : Sesi pertama di moderatori oleh dr. Siti Nurhajjah, Sesi kedua dimoderatori oleh Dra. Dian pertiwi, MS Setiap akhir sesi di adakan sesi tanya jawab dan foto bersama.

NEW LOGO 2020 ORI BLACK

 

Read 3668 times