Indonesian English

Workshop Kurikulum dan RPS Prodi S1 Biomedis

05 Jun 2022

Padang (FK UNAND) – Program Studi S1 Biomedis FK UNAND menyelenggarakan workshop kurikulum dan RPS di Aula Student Center M. Syaaf FK UNAND Kampsu Jati pada Sabtu (4/6)

Workshop ini secara  umum  bertujuan  untuk meningkatkan mutu  dan jumlah kurikulum dan RPS Program Studi Ilmu Biomedis Program Sarjana Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Sasaran yang ingin dicapai yaitu dilengkapinya RPS untuk setiap mata kuliah Program Studi Ilmu Biomedis Program Sarjana Fakultas Kedokteran Universitas Andalas sesuai dengan KKNI dan OBE. 

Dibuka langsung oleh Dekan FK Unand, Dr. dr. Afriwardi, SH, Sp,KO, MA, workshop ini menghadirkan narasumber Dr. Lusi Susanti ST.M.Eng dan Dr. Dessy Arisanty, M.Sc dengan peserta merupakan Tim Kurikulum, PJMK MK, hingga Tim Akreditasi dari Prodi S1 Biomedis FK UNAND,

Adapun mekanisme pelaksanaan kegiatan ini adalah Workshop akan diawali dengan pemberian materi oleh narasumber, kemudian para peserta dibagi per kelompok sesuai semester dan setiap peserta bertanggungjawab membuat dan menyelesaikan RPS sesuai mata kuliah yang diampunya, menggunakan template RPS dari Universitas Andalas.

Diharapkan dengan dislenggarakannya workshop ini akan mampu menghasilkan RPS tiap mata kuliah (Teori dan Praktikum) yang dapat diimplementasikan pada pelaksanaan proses belajar mengajar (PBM) di lingkungan Program Studi S1 Biomedis FK UNAND.

NEW LOGO 2020 ORI BLACK

 

Read 2047 times