Indonesian English

Medical Education Unit (MEU) FK Unand Selenggarakan Workshop Penulisan Skenario

25 April 2022

Yudisium II Sarjana Tahun 2021

Bukittinggi (FK UNAND) – Medical Education Unit (MEU) FK Unand menyelenggarakan workshop penulisan skenario yang dilaksanakan secara offline di Hotel Novotel, Bukittinggi selama 2 (dua) hari yaitu Jum'at - Minggu (22-24/04).

Workshop ini diselenggaakan sebagai sarana bagi para dosen FK Unand untuk menambah ilmu dan melaksanakan pelatihan terkair penyusunan skenario dalam proses pembelajaran di lingkungan FK Unand.

Peserta pada pelatihan ini merupakan para dosen yang merupakan perwakilan dari masing - masing bagian yang ada di lingkungan FK Unand terutama bagi para dosen muda yang belum memiliki kompetensi dalam menysusun skenario yang baik dan benar dalam proses pembelajaran. Bertindak sebagai narasumber dalam pelatihan ini adalah dr. Aswiyanti Asri, M.Si, Med, SpPA dan Dr. dr. Yuniar Lestari, M.Kes. Pelatihan ini natinya akan dibagi kedalam beberapa kelompok kecil dimana masing- maisng kelompok akan dibimbing oleh 1 orang fasilitator.

Pimpinan FK Unand beserta Ketua MEU FK Unand, Dr. dr. Rika Susanti, Sp.F.M (K) mengatakan bahwa selepas pelatihan secara offline ini, diharapkan para peserta telah mampu menyusun skenario yang memenuhi standar UKDI sehingga secara tidkalangsung akan meningkatkan kualitas proses pembelajaran di lingkungan FK Unand.

NEW LOGO 2020 ORI BLACK

 

Read 2686 times