Indonesian English

Dies Natalis FK ke-62 tahun, Panitia Dies “Baralek Gadang”

 

Dalam rangka Dies Natalis FK-62 Tahun, Panitia menghelat beberapa rangkaian kegiatan yang sebelumnya adalah Symposium DLP tanggal 6 September 2017, Orasi Ilmiah tanggal 7 September 2017, Kegiatan Alumni tanggal 8 September  dalam perbaikan kurikulum di FK dengan menghadirkan ketua Alumni   Fakultas  Kedokteran Prof.dr. Delfitri Munir Sp.THT . Maka, pada tanggal 9 September 2017 Panitia Dies Natalis kembali mengadakan rangkaian kegiatan Pengabdian masyarakat sekaligus bertepatan dengan hari lahir nya Universitas Andalas ke-61 tahun demi  aplikasi pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

KATA SAMBUTAN KETUA ALUMNI PROF

PEMBUKAAN COLOR RUN OLEH REKTOR

PHOTO BERSAMA PENGABDIAN MASYARAKAT

 pengabdian masyarakat

Kegiatan color run, operasi Katarak, bibir sumbing, deteksi dini Skoliosis dan pemeriksaan laboratorium Gratis, lomba poster, penanaman pohon, pesta rakyat berupa lomba tarik tambang,cheer leader, dan dilanjutkan dengan kegiatan malam kesenian.Pembukaan kegiatan Pengabdian masyarakat ini secara resmi dibuka oleh Rektor Prof.DR.Tafdil Husni,SE,MBA di dampingi Warek I,II, dan III, Wakil Dekan II  FK Unand, Wakil Dekan III, hadir ketua Senat Fakultas Kedokteran Prof.DR.Eryati Darwin PA, Direktur RS Unand.

Kegiatan dilanjutkan dengan penghijauan oleh Rektor beserta Direktur Rumah Sakit, Wakil Dekan II FK Unand dr.Detty Iryani, M.Kes,MPd.Ked,AIF dan Wadek III DR.dr. Netty Suharti, M.Kes,Ketua Panitia DR. Yevri Zulfiqar, seperti terlihat di bawah :

 PENGHIJAUN OLEH REKTOR

KABAG DAN TENDIK AMBIL BAGIAN DI COLOR RUN

 

 

Rangkaian Kegiatan ini ditutup dengan malam kesenian di Aula FK Unand pada malam hari nya di Aula FK Unand, Jati Padang

 

Malam Kesenian

 Humas dan multimedia FK unand 2017

Read 726 times Last modified on Rabu, 13 September 2017 09:32