Indonesian English

Tawaran Beasiswa dari Pemerintah Malta TA. 2018/2019

Image pengumuman untuk berita

Yth.

Bapak/Ibu/Saudara

Merujuk kepada brafaks dari Kedutaan Besar Republik Indonesia di Roma No.: B-00104/ROMA/180316, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Pemerintah Malta, melalui Ministry for the Environment, Sustainable Development and Climate Change, menginformasikan kesempatan untuk memperoleh beasiswa Master of Science by Research di bidang Perubahan Iklim di University of Malta untuk tahun akademik 2018-2019. Proposal riset pada area berikut akan dipertimbangkan:

  • Mitigation of climate change and low carbon transportation
  • Adaptation to climate change to enhance resilience for the conservation of living marine resources
  • Climate change governance in the context of small island states and territories

2. Beasiswa ini merupakan bagian dari komitmen dukungan Malta terhadap negara-negara berkembang, di bawah kerangka United Nations Framework Convention on Climate Change (UNFCCC). Melalui skema ini, Malta ingin membantu negara-negara berkembang untuk membangun keahlian bangsa dalam bidang-bidang yang akan menjadi solusi dari perubahan iklim sekaligus menjadikan bangsa yang tangguh terhadap perubahan iklim.

3. Batas akhir penyerahan aplikasi beasiswa dan dokumen pendukung lainnya adalah tanggal 25 Mei 2018. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi: The International Office, University of Malta – Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya..

Demikian disampaikan, atas perhatian yang diberikan kami ucapkan terima kasih.

Jakarta, 9 April 2018

TTD

Kepala Biro Kerja Sama dan Komunikasi Publik


Sumber : https://bit.ly/2ExXh9q

Read 89 times