Indonesian English

Serah Terima Teknis Direksi RS Unand 2018

Serah Terima Direksi RS Unand 2018

Padang (Unand) – Penandatangan dan serah terima teknis Direksi Rumah Sakit Universitas Andalas dari Pelaksana Tugas (PLT) Direktur Utama Prof. dr. Rahmatina B, Herman Ph.D kepada Direktur Utama Rumah Sakit yang baru Dr.dr. Yevri Zulfikar, Sp.B, Sp.U disaksikan oleh Wakil Rektor II Prof. Dr. Syafrizal Sy, M. Si dan Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Wirsma Arif Harahap, SpB pada Jumat (9/2) di Ruang Seminar Rumah Sakit Universitas Andalas Padang. 

Setelah pelantikan Direksi Rumah Sakit Universitas Andalas pada 6 Februari lalu di Convention Hall dilantik secara resmi oleh Rektor Universitas Andalas Prof. Tafdil Husni, SE, MBA yaitu Dr.dr. Yevri Zulfiqar, Sp.B-Sp.U sebagai Direktur Utama Rumah Sakit Universitas Andalas, Dr.dr. Arina Widya Murni, SpPD-KPsi, Finasim sebagai Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan Rumah Sakit Unand, Dr. dr. Andani Eka Putra, M.Sc sebagai Direktur Umum dan Sumber Daya Rumah Sakit Unand.

Pada hari ini telah dilaksanakan penandatangan dan serah terima teknis Direksi Rumah Sakit Universitas Andalas.

Prof. dr. Rahmatina B, Herman Ph.D mengucapkan terima kasih banyak kepada civitas akademika Unand khususnya Pegawai Rumah Sakit Universitas Andalas yang telah bekerja keras bersama-sama mempersiapkan dari sebelum operasional sampai diresmikan Rumah Sakit ini pada 4 November lalu.

Prof. dr. Rahmatina B, Herman Ph.D juga mengucapkan mohon maaf atas segala kekurangan selama dalam menjalankan tugas ini. Semoga bisa dilanjutkan oleh Direksi Rumah Sakit Unand yang baru.

”Saya berharap pada Direksi Rumah Sakit yang baru agar memaksimalkan dalam pengoperasionalkan Rumah Sakit ini. Sejak diresmikan, Rumah Sakit Unand baru mengoperasikan 100 dari 200 tempat tidur yang  tersedia,” ujarnya.

Dengan sudah terbentuknya struktur organisasi Rumah Sakit ini, maka kita bisa berperan di tingkat nasional,” tambahnya.

Dr.dr. Yevri Zulfikar, Sp.B, Sp.U mengatakan bahwa berkomitmen untuk menjadikan Rumah Sakit Universitas Andalas sebagai rumah sakit pelayanan yang disenangi masyarakat dengan kualitas terbaik.

Sementara itu, Wakil Rektor II Prof. Dr. Syafrizal Sy. berharap kepada direksi yang baru agar dapat menjadikan rumah sakit ini sebagai rumah sakit recommended bagi masyarakat. 

“Kami meminta kepada Direksi Rumah Sakit Universitas Andalas untuk membuat suatu perbedaan antara rumah sakit ini dengan rumah sakit lainnya. Sehingga membuat masyarakat terkesan untuk berobat ke sini,” ungkapnya.

Ditambahkannya Insha Allah dengan niat bersama-sama dari pimpinan yang baru dapat mewujudkan visi-misi Rumah Sakit Universitas Andalas untuk kedjajaan bangsa yang dapat memberikan kepuasan, pelayanan yang sangat baik serta ditunjang dengan fasilitas kesehatan yang memadai untuk masyarakat.

 

 

Sumber : Humas Unand

Read 202 times