Indonesian English

Selamat Jalan Almarhum dr. Rony Yuliwansyah, SpPD KKV

Almarhum dr Rony

    Innalillahi wa inna ilaihi Raajiun. Almarhum dokter Ronny Yuliwansyah Syarif, SpPD-KKV, salah seorang staf dosen di bagian ilmu penyakit dalam FK Unand, pada tanggal 8 januari 2018 pada malam hari sekitar pukul 20.15 WIB di RS. M Djamil mengembuskan napas terakhirnya. Almarhum meninggalkan 1 istri dan 2 orang anak laki-laki. Jenazah  disemayamkan di rumah duka di jalan Sawahan no.65 dan pelepasan secara institusi di Aula FK Unand  pada tanggal 9 Januari 2018 ba’da zuhur  sampai selesai.

    Kegiatan pelepasan almarhum dr Rony  ini di awali dengan Shalat jenazah berjemaah di lanjutkan pembukaan oleh protokol  Sdr. Pebriyantoson,SS pembacaan  ayat suci  Alquran oleh Mahasiswa Fauzan. Sambutan dari keluarga almarhum,  sambutan sesepuh IPD Prof.dr. Syafril Sahbuddin,SpPD, sambutan dari FKUI dr. Muhadi, SpPD-KKV dilanjutkan dengan sambutan Dirut M. Djamil DR.dr. Yusirwan Yusuf,SpB, SpBA MARS, sambutan ketua IDI Sumbar dr. Pom Harry Satria, SpOG (K), sambutan Dekan FK Unand DR.Wirsma Arif Harahap, Sp.B (K) Onk, dan ditutup dengan pelepasan secara resmi oleh Wakil Rektor II yakni Prof.DR.Syafrizal Sy . Para tokoh yang memberikan kata sambutan menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan sekaligus mengucapkan selamat jalan dan sabar bagi keluarga yang ditinggalkan.

      Wakil Rektor II menyampaikan kalau dedikasi dari dr. Rony  di jadikan panutan dan sepatutnya di lanjutkan bagi para staf dan karyawan semua yang masih di berikan kesempatan oleh yang mahakuasa untuk berbuat sesuatu yang lebih baik lagi buat negara ini.

     Rangkaian pelepasan jenazah almarhum dr. Rony di tutup dengan doa bersama sebelum diantar ketempat istirahat terakhir di komplek pemakaman Dosen di Ulu Gadut Limau Manis, Padang.

 

Humas dan Multimedia FK Unand

Pebriyantoson,SS

Read 168 times