Indonesian English

Pembubaran Panitia Dies Natalis FK ke-62 tahun berjalan lancar

Pembubaran Panitia Dies Natalis FK 2017 1

Photo Bersama Panitia Dies Natalis FK 2017

 

Dalam rangka Apresiasi kerja Panitia Dies Natalis FK ke -62 Tahun Pimpinan dan ketua Panitia Dies mengadakan kegiatan penutupan sekaligus pembubaran Panitia Dies Natalis 2017 di Restaurant Cafe Suasso di dekat Gor Agus Salim Padang dengan di hadiri oleh segenap Panitia Dies Natalis dan beberapa unsur tenaga tendik pada Kamis /16 /11/2017.

Dalam sambutan Dekan DR.dr. Wirsma Arif Harahap Sp.B K (Onk) dan Ketua Panitia DR.dr.Yevri Zulfiqar, Sp.B menyampaikan terima kasih kepada seluruh Panitia Dies Natalis FK yang telah sukses mengangkatkan berbagai kegiatan Dies Natalis dan sekaligus ucapan maaf segala kekurangan selama acara berlangsung. Harapan Dekan dan ketua panitia Dies Natalis acara yang bermanfaat ini yang teraplikasikan dalam bentuk Tri Dharma Perguruan tinggi ini tidak saja semarak dan meriah di tahun ini saja, namun diharapkan kedepannya juga seperti itu dan bisa lebih baik lagi dari tahun sekarang.

Dalam kegiatan ini ikut hadir Wakil Dekan III DR.dr.Netty Suharti M.Kes, dan Kabag TU FK Unand Ampera Warman,SE,MM serta segenap panitia Dies Natalis 2017.

Secara simbolik kegiatan ini di awali dengan makan siang bersama dan pidato pembubaran oleh Dekan serta di tutup dengan sesi photo bersama.

Semoga dengan semangat kebersamaan apapun yang di hadapi bisa dilaksanakan dengan baik dan berjalan sukses berkat team work yang solid.Semoga

Panitia Dies Natalis FK 2017 2

 

Humas dan Multimedia FK Unand 2017

 

Pebriyantoson,SS

Read 441 times