Indonesian English

RAKER Fakultas Kedokteran Universitas Andalas di Bukittinggi berjalan sukses

 

Rapat Kerja FK Unand 17 19 November 2017

Dalam rangka perbaikan kurikulum dan penyusunan Program Renstra FK kedepannya lebih baik lagi, perlu dilakukan Rapat Kerja dalam rangka Evaluasi Program dan kurikulum yang sudah berjalan selama ini di Fakultas kedokteran Universitas Andalas, Maka Pimpinan Fakultas Kedokteran Universitas Andalas menggelar RAKER pada Jumat lalu pada tanggal 17 November – 19 November 2017 di Grand Royal Denai,kota Bukittinggi dengan di ikuti oleh Panitia dari Tenaga Pendidik, ketua bagian, Mantan Dekan FK Unand periode sebelum nya yakni Dr.dr. Masrul Muchtar, Senat oleh DR.dr. Eva Decroli, Dekan, Wakil Dekan, dosen dan segenap civitas Akademika yang hadir di mulai pada pukul 19.00 WIB – Selesai.

            Dalam kegiatan Raker ini di awali dengan Pembukaan oleh Dekan FKUA yakni DR.dr. Wirsma Arif Harahap,Sp.B K ( Onk) Pada tanggal 17 November, dilanjutkan dengan presentasi masing-masing Bidang I-III yang di sampaikan oleh Wakil Dekan Bidang I DR.dr.Rika Susanti, Sp.F , Bidang II melalui Wakil Dekan II dr. Detty Iryani,M.Kes,MPd.Ked,AIF dan Bidang III melalui DR.Netti Suharti M.Kes. Dalam sambutan Pembukaan Raker Dekan menyampaikan perlu evaluasi terhadap masa tempuh studi di FK, revisi kurikulum Prodi Pendok, senam pagi bersama pada tanggal 18 November pagi dan hal penting lain nya. Serta Loka karya perbaikan 17 standard oleh Bapem di sampaikan oleh DR. Andani Eka Putra.

            Diharapkan dari kegiatan Raker yang berlangsung selama dua hari ini bisa menambah rasa silaturahmi segenap civitas akademika serta perbaikan kualitas kerja dan kinerja FK lebih baik lagi dan lebih bermartabat.

            Kegiatan Raker selama dua hari ini di tutup secara resmi oleh Dekan FK Unand DR.dr.Wirsma Arif Harahap,Sp.B K.( Onk) pada  Minggu tanggal 19 November pagi dengan di awali dengan  kegiatan Outbound dan doa bersama di alam terbuka di area rumah pohon Abdul di kota Bukittinggi.

            Penutupan Raker di Rumah Pohon Abdul Ngarai Sianok Bukittinggi

 

Humas dan Multimedia FK Unand 2017

Pebriyantoson,SS

Read 440 times