Indonesian English

Penutupan Bhakti FK Unand 2017

foto bersama bhakti 2017

 

 

Pada Sabtu Sore tanggal (5/8) tahun 2017 Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Andalas secara resmi menutup kembali Agenda Bhakti sebanyak 387 orang Mahasiswa Baru tahun 2017 dengan rincian peserta 254 orang dari ke Profesian Dokter, Psikologi sebanyak 82 orang, dan kebidanan sebanyak 51 orang.Penutupan agenda ini dilaksanakan pada pukul 17.00 WIB sore sampai selesai di depan Gedung ABCD Fakultas Kedokteran Jati, Padang.

Acara Bhakti ini berlangsung dari tanggal 31 Juli – 2 Agustus di Rektorat Unand Limau Manis dan pada tingkat Fakultas dari tanggal 3 Agustus sampai 5 Agustus 2017.

Penutupan Bhakti oleh Dekan Fk 2017

Dekan menyampaikan agenda yang sudah di susun berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang signifikan di lapangan. Dari semua yang peserta yang hadir cuma ada 1 orang peserta yang di nyatakan dalam kondisi kurang sehat.Tapi, masih bisa mengikuti kegiatan penutupan pelaksanaan Bhakti pada sore tersebut.

Sebelum Penutupan kegiatan Bhakti dilaksanakan Penulis mengutip pesan moral penting dari Dekan Fakultas kedokteran Universitas Andalas DR.dr.Wirsma Arif Harahap, Sp.B ( K ) Onk kepada para mahasiswa baru untuk melaksanakan point-point penting diantara nya mahasiswa baru harus berbudi luhur, mahasiswa baru harus bisa mengembangkan bakat dan kemampuan optimal selama jadi mahasiswa, dan sekaligus ucapan terima kasih kepada Panitia Acara yang sudah melaksanakan kegiatan Bhakti dengan baik. Sebelum pidato di tutup Dekan juga menghimbau kepada seluruh mahasiswa untuk pro aktif dan ikut ambil bagian dalam bentuk kegiatan organisasi yang sesuai dengan minat bakat mahasiswa masing-masing.

Dalam kesempatan sama, Panitia membacakan peserta Bhakti yang terbaik yang mewakili dari masing Prodi yang ada dan sekaligus diberikan ucapan selamat secara langsung oleh Dekan, Wakil Dekan III, Ka Prodi masing-Prodi yang ada di naungan FK Unand 2017. Serta penetapan Komting yang terpilih mewakili masing-masing Prodi yang langsung di berikan ucapan selamat oleh Wakil Dekan III yaitu DR.dr.Netti Suharti M.Kes didepan halaman Gedung ABCD FK Jati Padang. Acara Bhakti ditutup dengan sesi photo bersama antara Unsur pimpinan Fakultas dan jajaran nya, dan segenap civitas Akademika. Acara ini berjalan dengan penuh suka cita.

uCAPAN sELAMAT kEPADA pESERTA tERBAIK 2017

Foto Komting 2017

KLIK

HUMAS DAN MULTIMEDIA FK UNAND

 

 

Read 540 times