Indonesian English

Yudisium Sarjana Kedokteran Periode IV

 Yudisium IV FK Unand

Klik

Pada hari Rabu tanggal 26 Juli 2017 telah dilaksanakan momen Yudisium ke IV di Aula FK Unand Jati Padang dengan dihadiri unsur pimpinan Fakultas,Dosen dan peserta Yudisium berjalan dengan hikmat pada pukul 13.00 WIB sampai selesai.

 Yudisium IV Dekan ok

Dalam sambutan Dekan Dr.Wirsma Arif Harahap Sp.B ( K )Onk kata sambutan dari Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Andalas adapun kutipan pesan beliau "Setelah yudisium sarjana kedokteran akan melanjutkan pendidikan Kepaniteraan Klinik dimana mahasiswa tidak belajar lagi di dalam kelas tetapi belajar dilapangan. Selama pendidikan di Kepaniteraan Klinik budayakan senyum dan tegur sapa serta menjaga kehormatan Diri dan Institusi.Untuk janji sarjana kedokteran yang telah diucapkan tadi tolong dipahami dan selalu diingat". Dekan mengingatkan untuk memperhatikan undang-undang kedokteran supaya dalam melakukan tindakan dan pelayan terhadap pasien tidak ada yang dilanggar, dengan terus bersikap ramah, sopan dan santun terhadap pasien antara senior dan junior hubungan nya di jaga baik.

 

Pelaksanaan Yudisium Sarjana Kedokteran Periode IV dilaksanakan pada tanggal 26 Juli 2017 tempat Aula Fakultas Kedokteran Universitas Andalas, acara ini dihadiri oleh Pimpinan dan Bapak / Ibu Dosen Fakultas Kedokteran Universitas Andalas. Adapun lulusan Sarjana Kedokteran pada periode IV ini berjumlah 56 orang Mahasiswa, berikut nama-nama lulusan terbaik yaitu :

NO

No. BP

Nama

IPK

Predikat

Masa Studi

Lulus

Tahun

I

1310311056

IRFAN GHANI NASUTION

3,47

Sangat Memuaskan

3

II

1310311100

NASTASHA MUFTI

3,32

Sangat Memuaskan

3

III

1310311158

SRI RAHMI PUTRI

3,29

Sangat Memuaskan

3

Read 1596 times